Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Sudah Jenguk Ratna Sarumpaet di Penjara

Kompas.com - 15/10/2018, 20:13 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan rupanya sudah menemuni ibunya, Ratna Sarumpaet, yang ditahan di Mapolda Metro Jaya.

"(Atiqah Hasiholan) Sudah menjenguk. Sekitar seminggu setelah penahanan," kata kuasa hukum Ratna, Insank Nasrudin, saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Insank berujar, kunjungan Atiqah adalah bentuk kekhawatirannya sebagai anak akan kondisi ibunya di penjara. Obrolan mereka pun tak lebih dari pembicaraan ibu dan anak.

"Obrolan ibu dengan anak. Kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka. (Atiqah) mengingatkan ibunya untuk makan teratur dan jaga kesehatan," kata Insank.

Baca juga: Kasus Ratna Sarumpaet, soal Gampang Dibohongi atau Gampang Percaya?

Sementara Ratna ditahan, kata Insank, polisi masih terus memeriksa saksi-saksi atas kasus yang menimpa Ratna. Ia berujar Ratna sekarang lebih banyak diam.

Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran hoaks atau berita bohong soal pengeroyokannya di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Sejak Jumat (5/10/2018) Ratna ditahan setelah sebelumnya statusnya dinaikkan menjadi tersangka kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. Polisi juga tidak mengabulkan permohonan tersangka untuk menjadi tahanan kota.

Baca juga: Polisi Tambah 4 Kamera CCTV di Rutan yang Dihuni Ratna Sarumpaet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com