Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajahnya Disandingkan, Luna Maya Dianggap Sangat Mirip Suzzanna

Kompas.com - 16/10/2018, 05:28 WIB
Mela Arnani,
Bayu Galih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) berhasil mencuri perhatian masyarakat akhir-akhir ini. Sebab, aktris yang kerap bermain film horor itu kembali "tampil" meski sudah meninggal dunia 10 tahun silam.

Ya, siapa yang tidak tahu Suzzanna? Keberhasilan Suzzanna memerankan tokoh di setiap film horor yang ia bintangi selalu ditunggu oleh khalayak ramai.

Kali ini, Suzzanna hadir sebagai karakter yang diperankan oleh Luna Maya. Film yang diproduseri Anggy Umbara dan Rocky Soraya itu tentunya dinilai dapat melepaskan kerinduan masyarakat akan film horor yang dibintangi aktris era '80-an tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? #Suzzanna #bernafasdalamkubur

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on Sep 25, 2018 at 8:52am PDT

Bahkan, masyarakat dibuat tertegun ketika melihat penampilan Luna Maya dalam film yang disebut-sebut mirip dengan Suzzanna.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? #Suzzanna #bernafasdalamkubur

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on Sep 25, 2018 at 8:52am PDT

Baca juga: Jadi Suzzanna, Luna Maya Didandani Perias asal Rusia

Saat separuh foto wajah Luna Maya dalam balutan make up di film disandingkan dengan foto wajah Suzzanna, memang terlihat tak jauh berbeda.

Dalam teaser film yang diunggah di akun resmi Instagram Luna Maya, senyuman Luna Maya dan Suzzanna juga tak jauh berbeda.

Di media sosial Twitter, para netizen banyak yang mengomentari riasan Luna Maya dalam film Suzzanna:Bernapas Dalam Kubur. Berikut beberapa tangkapan layarnya:

Tangkapan layar warganet tentang make up Luna Maya di film Suzanna: Bernapas Dalam KuburTwitter Tangkapan layar warganet tentang make up Luna Maya di film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur

"Lunamaya Mirip Banget Suzanna 2018 #Suzzanna2018 #Suzzanna #Lunamaya #SuzzannaBernafasdalamkubur," tulis akun @AlvinMart717.

"buseeett @LunaMaya26 nya mitip bgt sama Suzanna... mirip bangeeettt....," tulis akun @ichasoe.

"salut gw sama make up artist soraya film, sampe pangling gini liat luna maya jadi 100% carbon copy suzanna," tulis akun @jnessy_.

"Sampe sekarang ak gk bisa bedain antara Luna Maya sm Suzanna," tulis akun @ratnaherlinaa.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, disebutkan bahwa dandanan Luna Maya dalam film ini menggunakan topeng prostetik dibantu dengan make up penunjang.

Luna membutuhkan waktu 2 jam 30 menit hingga 3 jam hanya untuk menyiapkan make up-nya. Belum lagi, riasan Luna ini tidak akan bertahan lebih dari 12 jam, sehingga membutuhkan kehati-hatian dan waktu lebih lagi ketika melakukan touch up.

Film Suzzanna: Benapas Dalam Kubur akan tayang perdana pada 15 November mendatang. Tak hanya Luna Maya, aktor Herjunot Ali juga turut beradu akting di film ini.

.

.

.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com