Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut-sebut Operasi Plastik, Amel Carla Membantah

Kompas.com - 16/10/2018, 21:48 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan artis cilik Amel Carla (17) sempat diterpa rumor tak sedap terkait operasi plastik. Ia mengaku terkejut atas hal tersebut. 

"Cuma dulu ada rumor-rumor saja. Nggak (benar) hoax. Kayak Amel itu katanya operasi plastik," ucap Amel saat ditemui di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Menurut Amel, ia tak mempermasalahkan rumor tersebut. Ia justru bersyukur karena hal itu berarti masih banyak yang memperhatikan penampilan dirinya.

Baca juga: Jika Kelak Jadi Pengacara, Amel Carla Ingin Perbaiki Hukum di Indonesia

"Alhamdulillah ya. Berarti Amel cantik dong. Cuma enggak operasi plastik. Dan Amel enggak marah," ucap wanita bernama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini.

Lanjut Amel, ia sudah memberi penjelasan terkait rumor tersebut.

"Karena ditanya sama kakak kakak infotainment yang lain, jadi sudah klarifikasi saja," ungkap Amel.

Terakhir, Amel menyarankan kepada masyarakat agar bisa lebih bijak dalam menerima setiap informasi yang beredar, terutama kebenarannya.

"Jadi buat para netizen di luar sana, cobalah cek ulang beritanya. Jadi jangan percaya dengan satu sumber. Dan orang gampang ke pancing kan. Bahaya," tutup Amel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com