Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanta Ginting Selalu Cari Sutradara Baru

Kompas.com - 20/10/2018, 06:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tanta Ginting selalu bermain dalam film garapan sutradara yang belum pernah bekerjasama dengannya. Tanta jarang terlibat dalam film yang diarahkan oleh sutradara yang sama.

Hal itu dikatakan Tanta saat diwawancarai usai jumpa pers dan screening film 3 Dara 2, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

"Untuk saat ini belum, gue tetap pada pendirian gue yakni gue bakalan bilang iya kalau sutradaranya gue belum pernah main bareng," kata Tanta.

"Makanya selama tiga tahun ini hampir nggak ada film yang gue main dua kali satu sutradara, ada beberapa doang, tapi biasanya sekali sekali-sekali," sambungnya.

Tanta menjelaskan, dia sekali ingin belajar hal baru dari setiap sutradara yang mengarap film yang dibintanginya.

Karena gue kan secara formal nggak pernah belajar akting. Kalau enggak sekolah menurut gue belajar itu ya dari pengalaman," ucap Tanta.

"Setiap sutradara memiliki pengalaman yang berbeda beda dan gue pengen mendapatkan itu dari setiap sutradara pasti ada pengalaman yang berbeda beda," imbuhnya.

Saat ini, Tanta diketahui kembali terlibat dalam film 3 Dara 2. Kali ini, film Monty Tiwa didapuk menjadi sutrafara film garapan MNC Pictures itu menggantikan Ardy Octaviand.

Baca juga: Gara-gara 3 Dara 2, Tanta Ginting Jadi Lebih Sayang Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com