Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Kembali Gelar Tur Dunia, Akankah ke Indonesia?

Kompas.com - 22/10/2018, 14:10 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah batal menggelar konser di beberapa negara karena mengalami kecelakaan pada 2017 lalu, musisi Ed Sheeran akan kembali menggelar tur untuk konsernya di berbagai negara Eropa dan Asia yang dimulai pada awal 2019 mendatang.

Sebelumnya Ed Sheeran sudah pernah dijadwal akan menggelar konsernya di Indonesia pada November 2017, akan tetapi batal karena kondisi fisiknya yang tak memungkinkan pascakecelakaan.

Baca juga: Konser di Jakarta Batal, Ed Sheeran Memohon Maaf

Dalam tur konser kali ini, beberapa negara seperti Korea, Thailand, dan Singapura sudah masuk ke dalam jadwal konser penyanyi 27 tahun tersebut.

Dikutip dari situs resmi edsheeran.com, pada Senin (22/10/2018), Ed akan tampil di Seoul (Korea) pada 21 April 2019, lalu Singapura pada 26 April, dan Bangkok (Thailand) pada 28 April tahun depan.

Namun, sejauh ini Indonesia belum masuk ke dalam jadwal tur konser tersebut. Padahal setelah gagal tampil di Jakarta, Ed Sheeran sempat menyampaikan permohonan maaf dan berharap bisa secepatnya tampil untuk menyapa para penggemar di Indonesia.

"Hai semua warga di Indonesia, saya sangat menyesal tak bisa ke sana untuk tampil. Terima kasih atas doa agar saya cepat sembuh dari kalian," ujar Ed Sheeran, seperti yang dikutip Kompas.com, dari video yang diunggah oleh akun Instagram Warner Music Indonesia, @warnermusicid (17/11/2017).

Baca juga: Ed Sheeran Berterima Kasih kepada Penggemarnya di Indonesia

"Saya berharap bisa segera dapat tampil di hadapan kalian dan berharap cepat membaik. Salam cinta," katanya lagi.

Para penggemar di Indonesia tentunya berharap pelantun lagu "Perfect" ini bisa benar-benar menggelar konser di Indonesia, sama seperti apa yang diharapkan oleh Ed Sheeran sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com