Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanesha Prescilla Merasa Lega Ditemani Keluarga saat Shooting Film

Kompas.com - 30/10/2018, 08:37 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Bagi artis peran Vanesha Prescilla (19), dukungan keluarga dalam berkarier sangat penting. Ia merasa kehadiran keluarga bisa memberinya ketenangan.

"Kalau misalnya kayak aku berkeluh kesah pastinya ke keluarga. Jadi kalau misalnya ada beban apa, pasti ceritainnya ke keluarga dulu. Jadi bisa legalah ada keluarga yang nemenin (shooting)," ungkap Vanesha saat jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Menurut Vanesha, ada anggota keluarganya yang akan menemani saat ia menjalani shooting film Dilan 1991 yang akan dimulai pada 3 November mendatang.

"Nanti juga mamaku nemenin yang sekarang, ada managerku juga, saudara. Nanti Kak Sissy (Priscillia) juga bakal datang (ke lokasi shooting)," ucap Vanesha.

Kendati demikian, Vanesha mengaku tidak bisa berkonsentrasi dengan baik bila harus berakting dalam satu frame dengan keluarganya.

"Aku pun sam Kak Sissy (Priscillia) pernah nyoba kayak akting-akting bareng, mau ketawa gitu," ungkap Vanesha.

Baca juga: Vanesha Prescilla Berlinang Air Mata Dapat Kejutan dari Adipati Dolken

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com