Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti: Semakin Mesra dengan Pasangan, Semakin Tanggung Jawab

Kompas.com - 03/11/2018, 06:08 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menjaga hubungan tetap harmonis dengan Aldilla Jelita, presenter Indra Bekti (40) sering menyisihkan waktu atau quality time untuk istrinya itu.

Menurut Indra, menyisihkan waktu bersama istrinya tersebut semakin meningkatkan kedekatan emosional mereka.

"Semakin mesra lagi kita, kita semakin jadi manusia yang penuh tanggung jawab, anak-anak (juga) semakin besar," ucap Indra saat ditemui dalam peresmian bisnis terbarunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

Baca juga: 8 Tahun Menikah, Indra Bekti Sebut Masih Banyak Hal Perlu Dibenahi

Indra mengatakan bahwa menyisihkan waktu juga membuatnya menjadi lebih mudah dalam mendiskusikan bagaimana cara mendidik anak sebaik mungkin.

"Kayak tadi, hari ini, anak kita dapat prestasi dari kementerian gitu, pokoknya dapat penghargaan the best gitu lah ya, makanya aku terima kasih banget ini sama istriku, haduh jadi terharu pengin nangis kan nih," ucap Indra dengan mata berkaca-kaca.

Indra menambahkan bahwa ia punya tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama sang istri.

"Yes, Bali itu tempat kami dapat anak pertama, Ubud (Bali) itu memang luar biasa. Suasananya dapat, romantisnya dapat, saking romantisnya kami dapat (hamil) anak pertama deh tuh ya, si Afni (saat ke Bali)," ungkap Indra.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com