Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Isi Soundtrack, Isyana Sarasvati Juga Berakting di Film & Mamet

Kompas.com - 08/11/2018, 16:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati turut ambil bagian dalam penggarapan film komedi romantis Milly & Mamet.

Selain menjadi pengisi soundtrack bersama kakak kandungnya, Rara Sekar yang pernah dikenal sebagai vokalis band Banda Neira, Isyana juga berakting untuk kali pertama dalam film arahan pasangan sutradara Ersent Prakasa dan Meira Anastasia itu.

Hal tersebut Isyana katakan saat peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

"Aku akan isi dua soundtrack, yang satu sama kakak kandung saya Rara Sekar. Ini kolaborasi kita yang pertama ya secara komersil," kata Isyana.

Baca juga: Isyana Sarasvati Terima Tawaran Perankan Karakter Unik di Milly & Mamet

"Aku jadi Rika itu sekretarisnya Pak James. Ini karakternya cukup unik dan ya udah karena sekalian isi soundtrack, role menjadi Rika juga unik banget, ya udah akhirnya aku ngerasa aku masuk karakter ini why not? Soundtrack dulu baru ditawarin main," lanjutnya.

Menurut pelantun tembang "Kau Adalah" itu, karakter Rika bisa memberikan kesan berbeda kepada banyak orang tentang dirinya.

"Gara-gara karakter Rika ini cukup bisa menggambarkan, memecahkan stigma orang-orang yang kalau lihat Instagram saya suka kayak yang cantik, OOTD, ada sih pas lagi seru-seruan sama teman," ucap Isyana.

"Cuma mayoritas memang yang proper, pas dapat peran ini aku mau nunjukin gimana bedanya aku," sambungnya.

Meski turut menjadi pemain, Isyana mengaku, dalan film produksi Starvision dan Miles Film itu dia lebih fokus bermusik ketimbang berakting.

"Dikit doang kok aktingnya, cuma ada percikan akulah, tapi fokus ke soundtrack lah. Itu pengalaman seru banget. Kalau ditawarin main film, belum tahu. Kalau soundtrack mau lagi," imbuhnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Jadi Sekretaris Aneh dalam Film Milly & Mamet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com