Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Prescillia Bahagia Akhirnya Dapat Kesempatan Bernyanyi

Kompas.com - 08/11/2018, 22:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sissy Prescillia akhirnya mendapatkan kesempatan mentalurkan kemampuan bernyanyinya dengan menjadi pengisi soundtrack film Milly & Mamet yang dibintanginya. Sissy mengaku, dia memang gemar bernyanyi sejak masih kecil.

Hal itu dikatakan Sissy dalam jumpa pers peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018),

"Perasaannya yang, ya ampun ada kesempatan juga buat gue akhirnya bernyanyi, karena selama ini kan nyanyinya diam-diam aja, semua orang tau gue suka nyanyi," kata Sissy.

"Teman juga pernah bilang 'kenapa enggak coba nyanyi aja sih lo'? karena dari kecil dulu sudah jadi penyanyi, sempat kepikiran (jadi penyanyi)," sambungnya.

Baca juga: Sissy Prescillia Sumbang Suara untuk Film Milly & Mamet

Dalam film arahan sutradara Ernest Prakasa itu, Sissy membawakan lagu milik grup band Sheila On 7 berjudul "Kita".

Sissy mengungkapkan, dia pernah tertarik menjajal dunia tarik suara. Apalagi, Sissy kerap melihat adiknya, Jevin Julian dan sang istri Rinni Wulandari latihan bernyanyi. Namun, Sissy belum percaya diri dengan suaranya sendiri.

"Terus kalau ngeliat temen-temen yang nyanyi kayaknya gampang banget, walaupun untuk membuat album harus melakukan berapa kali rekaman ya," ujar Sissy.

"Every day ngeliat Rini dan Jevin kayak gitu, tapi enggak tau deh, enggak sanggup aja denger suara gue sendiri," tambahnya.

Baca juga: Setelah Baca Skenario, Sissy Prescillia Lebih Mencintai Tokoh Milly

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com