Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanna One: Belum Ada Pembicaraan soal Perpanjangan Kontrak

Kompas.com - 19/11/2018, 16:38 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

 

KOMPAS.com – Boyband Wanna One mengatakan sejauh ini belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan manajemen yang menaungi boy group yang dibentuk dari program Produce 101 itu.

Hal itu diungkap member Wanna One Ha Sungwoon dalam konferensi pers peluncuran album studio pertama mereka, 1¹¹=1 (POWER OF DESTINY)”, Senin (19/11/2018).

"Kami belum pernah membicarakan soal perpanjangan kontrak. Kami mencurahkan upaya untuk mengerjakan album ini," kata Ha Sungwoon.

Bagi dia menjadi bagian dari Wanna One merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan menguntungkan.

“Aku senang bisa tampil di berbagai tempat sebagai bagian dari Wanna One. Aku menjadi jauh lebih baik dibandingkan saat aku menjadi trainee,” kata Ha Sungwoon.

Rekannya, Lee Daehwi menambahkan bahwa masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai akhir (dari kontrak mereka).

“Kami rasa kami belum berada di tahap untuk membicarakan mengenai akhir. Belum ada hal yang secara khusus dibicarakan. Kami akan membicarakannya setelah selesai mempromosikan album kami dan semua kegiatan yang terkait album ini,” kata Lee Daehwi.

Album 1¹¹=1 (POWER OF DESTINY) berisi 11 lagu dengan title track “Spring Breeze”. Album itu dirilis pada 19 November. (Tascia Sanistia)

Baca juga: Belum Resmi Dirilis, Singel Baru Wanna One Bocor di Internet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com