Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bambang Pamungkas Terjun ke Dunia Teater Gara-gara Istri

Kompas.com - 21/11/2018, 16:50 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesepakbola Bambang Pamungkas pamer kemampuan berakting dalam pementasan teater Genta Sriwijaya yang digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

Saat ditemui usai pentas, Bambang mengatakan bahwa keterlibatannya dalam pertunjukan seni tersebut berkat sang istri, Tribuana Tunggal Dewi.

"Bukan hal yang baru ini tahun ke-4 diceburin sama istri saya. Saya mulai nari. Senang (ikut pementasan ini) karena tujuan dari pertunjukan betapa besarnya bangsa ini percaya diri menyonsong masa depan," kata Bambang.

Dewi diketahui merupakan salah satu penyelenggara dari pementasan.

Baca juga: Kapan Suporter Klub Indonesia Bisa Damai, Ini Kata Bambang Pamungkas

Namun demikian, Bambang mengaku tidak berniat untuk terjun ke dunia seni teater. Saat ini Bambang masih aktif menjadi pemain klub sepak bola Persija.

"Saya tetap main sepakbola. Ini kebetulan waktunya pas tidak tabrakan dengan jadwal saya. Tadi saya masih main dulu di GBK sama Persija," ucap Bambang.

Selain Bambang, pertujukan teater Genta Sriwijaya juga turut menghadirkan Sogi Indra Dhuaja, Ivy Batuta, Deasy Novianty, dan Cathy Sharon.

Baca juga: Bambang Pamungkas Kehilangan Medali Saat Pesta Juara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com