Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kali Kedua, Salam Terakhir Raisa Sebelum Rehat dari Panggung Musik

Kompas.com - 22/11/2018, 07:09 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Raisa Andriana menutup "Raisa Fermata Intimate Concert" dengan salah satu lagunya yang paling kondang, "Kali Kedua".

Dalam acara yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018) tersebut, Raisa menghibur penggemarnya dengan membawakan sebanyak 19 lagu.

"Ini lagu terakhir. Aku mau terima kasih buat semua keluarga aku yang datang ke sini," ucap Raisa usai menyanyikan lagu "Kali Kedua"

Tak lama berselang, Raisa mendapat kejutan dari suaminya, Hamish Daud, dan penggemar. Mereka memberikan bunga kepada Raisa yang sedang berada di panggung. Momen tersebut membuat Raisa menitikkan air mata.

"Kita sudah kayak keluarga. Ini yang bakal kangen (sama band) setiap hari bareng enggak ketemu lama. Maaf kalau ada salah. Ini malam berkesan yang bakal aku ceritain sama dia (calon bayi). Thank you semuanya," ucap Raisa memberi salam perpisahan.

Bagi Raisa, konser ini merupakan penampilan terakhir sebelum ia rehat sejenak dari dunia musik.

Lantaran hal itu pula, Raisa memberi nama konser tunggalnya ini Fermata yang merupakan bahasa Italia berarti berhenti sejenak.

Baca juga: Raisa Buka Konser Fermata dengan Lagu Anganku Anganmu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com