Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah 1,5 Tahun Gisel dan Gading Marten Berusaha Selamatkan Pernikahan

Kompas.com - 24/11/2018, 07:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pasangan artis peran Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) memutuskan berpisah bukan perkara gampang. Cukup lama mereka berusaha mempertahankan pernikahan yang telah dibina selama 5 tahun itu.

"Satu setengah tahun ini untuk bergumul benar-benar perlu pisah enggak, pisah enggak. Maksudnya kayak semua dipikirin, kayak ditimbang baik buruknya dan segala macam," ujar Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Gading dan Gisel mencoba menyelesaikannya masalah rumah tangga mereka secara baik-baik dan mempertahankan pernikahan.

"Permasalahannya sudah sekitar satu setengah tahun. Tapi kan namanya manusia itu harus berusaha dulu segala macam," ucap Gisel.

Akhirnya Gisel tidak bisa bertahan. Mereka akhirnya memutuskan berpisah.

"Tapi maksudnya kan namanya orang pasti harus berusaha, ya saya sih mengakui, untuk satu tahun setengah terus menyerah seperti ini, pasti ibu-ibu di luar sana lagi nyuci 'yah elah baru satu setengah tahun aja lo minta cerai' pasti begitu," katanya.

"Tapi sekali lagi, saya mohon pengertiannya, bahwa yang namanya orang semua kan berbeda-beda, ada yang tahannya berbeda-beda. Ya pandangan itu tidak selalu sama," imbuh Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Baca juga: Gisel Beri Jawaban Menggantung tentang Pisah Rumah dengan Gading Marten

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com