Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posting Sendu Roger Danuarta Sebulan Sebelum Ibunya Meninggal

Kompas.com - 25/11/2018, 11:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebulan sebelum ibunya meninggal dunia pada Jumat (23/11/2018), artis peran Roger Danuarta pernah menuliskan sebuah pernyataan haru di akun Instagram-nya, @rogerojey.

Dari posting-an itu, terungkap kondisi ibundanya, Engnawati Atmadja, dua bulan terakhir.

"If I had one last wish to make, it would have to be, that God would heal my mom and give her pain to me (Jika saya memiliki satu keinginan terakhir, saya berharap Tuhan menyembuhkan ibu saya dan memberikan rasa sakitnya kepada saya)," tulis Roger seperti dikutip Kompas.com, Minggu (25/11/2018).

"For I've never seen my mom hurt so bad in all my life, I'd do anything and everything to take her pain and strife. (Karena saya belum pernah melihat ibuku merasa sakit begitu parah sepanjang hidupku, saya akan melakukan apa pun untuk menghilangkan rasa sakitnya)," tambahnya.

Roger menyebut ibunya sebagai satu-satunya orang yang tidak pernah kehilangan kepercayaan terhadapnya. Pemain sinetron Orang Ketiga ini juga bilang bahwa tanpa ibundanya yang selalu di sisinya, Roger tak tahu akan jadi seperti apa.

"We didn't always get along but then again who does, she taught me about the real world and what life really was (Kami tidak selalu akur, tetapi dia mengajari saya tentang dunia nyata dan apa sebenarnya kehidupan)," tulis Roger.

"I think I owe her one for all the hell I put her through, so God if you can grant this wish for me I'll eternally be grateful to You. (Saya pikir saya berutang padanya atas kesusahan yang aku sebabkan, jadi Tuhan jika Kau dapat mengabulkan keinginanku, saya akan selamanya berterima kasih kepada-Mu)," imbuhnya.

Baca juga: Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com