Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MLTR Akan Gelar Konser di Trans Studio Bandung

Kompas.com - 29/11/2018, 18:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band asal Denmark yang populer pada era 1990-an, Michael Learns To Rock (MLTR), akan kembali menggelar konser di Indonesia.

Kali ini, MLTR bakal menyapa penggemar mereka di Bandung, tepatnya di Trans Studio Bandung pada 2 Desember 2018 mendatang. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia MLTR yang bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018'.

Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz mengaku bersemangat untuk bisa kembali menyapa penggemarnya di Bandung.

We are so excited to go on tour again,” tulis mereka di akun Instagram resminya sambil mengunggah beberapa foto persiapan, termasuk saat mereka berlatih di studio.

Walaupun hingga saat ini band beraliran pop-rock tersebut belum membocorkan daftar lagu yang akan mereka mainkan, MLTR dipastikan membawakan lagu-lagu dari album terakhir mereka, Still, yang dirilis pada Maret 2018 lalu.

Selain itu, lagu-lagu romantis legendaris seperti "Paint My Love", "I’m Gonna Be Around", dan "The Actor" juga nantinya mereka sajikan. Sebelum tampil di Bandung, MLTR lebih dulu manggung di Singapura, Filipina, dan Malaysia.  

Ada beberapa untuk tiket konser MLTR, yakni VVIP (Rp 1.950.000), VIP (Rp 1.350.000), Pre-Sale VIP (Rp 990.000), Festival (Rp 775.000), dan Pre-Sale Festival (Rp 475.000).

Baca juga: Michael Learns to Rock (MLTR) Sukses Hentak Kutai Kartanegara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com