Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gibran Rakabuming Ikut Main Film Komedi "Sesuai Aplikasi"

Kompas.com - 29/11/2018, 20:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film drama komedi Sesuai Aplikasi, Hendro Djasmoro mengungkap kesulitan yang sempat ia alami saat meminta putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka untuk terlibat dalam film tersebut.

Hal itu diceritakan Hendro dalam jumpa pers dan screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

"Kenapa bisa ngajak Mas Gibran main di film ini prosesnya panjang banget. Awalnya karena memang kami bertemu dengan Mas Gibran di beberapa proyek selain film. Dan akhirnya kami sempat tanyakan, awalnya beliau nolak," kata Hendro.

Baca juga: Selain Berakting, Titi Kamal Juga Sumbang Suara untuk Sesuai Aplikasi

Meski sempat ditolak, Hendro akhirnya berhasil meyakinkan Gibran untuk menjadi cameo dalam film garapan sutradara Adink Liwutang itu.

"Tapi satu hari, akhirnya Mas Gibran bersedia di dua hari sebelum kami take. Jadi kami gedubrakan juga sih," lanjutnya.

Adink menambahkan, saat di lokasi shooting Gibran hanya menjalani proses pengambilan gambar selama satu setengah jam. Dalam film tersebut, Gibran berperan sebagai dirinya sendiri, seorang pengusaha martabak.

"Gibran bukan YouTubers, tidak terlalu dekat dengan media, Maaf Mas Gibran he-he-he. Tapi kemarin begitu shooting ternyata asyik juga sama Mas Gibran," ucap Adink.

"Datang on time, mungkin mereka terbiasa on time. Kami shooting enggak lama sih. Cuma satu setengah jam lah buat ngambil (adegan) Mas Gibran. Itu ada berapa angle kan," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com