Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posting Foto Nikah di Instagram, Baim Wong Semangati Para Jomblo

Kompas.com - 02/12/2018, 13:06 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong yang melangsungkan pernikahan dengan Paula Verhoeven pada Kamis (22/11/2018) lalu, kini sedang menjalani bulan madu. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah Baim di akun Instagramnya.

Di antara posting tersebut, Baim juga mengunggah foto dirinya dengan mengenakan pakaian pengantin adat Sunda saat melakukan akad pada minggu lalu.

Dalam posting yang diunggah pada Minggu (2/12/2018), Baim mencoba memberi semangat kepada semua orang yang masih melajang alias jomblo.

"Wee dah nikah dong.. yang jomblo jangan putus asa yah.. si cantik dan si cakep lagi nunggu dicari, jangan diam terus di rumah," tulis Baim dalam keterangan foto tersebut.

Baim juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan pasangan yang terbaik harus disertai dengan doa dan usaha yang maksimal.

"Kalau mau dapat yang cantik, usahanya juga bertahun-tahun, doanya juga bertahun-tahun. Tapi kalau enggak ada doa sama usaha, pantesan jomblo mulu. Yuk! Semangat cari si dia #PresidenJomblo," lanjut Baim yang beberapa bulan lalu digelari Presiden Jomblo Indonesia.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari selebritas lainnya, yakni Maia Estianty yang juga baru saja melangsungkan pernikahan dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018) lalu.


"Sama dong," singkat Maia mengomentari posting Baim.

"Tos.. dulu kaka Maia-ku tersayang," sahut Baim membalas komentar Maia.

Baca juga: Paula Verhoeven Larang Baim Wong Main Game Online Saat Bulan Madu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com