Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Magic Hour: The Series 2 Sajikan Lebih Banyak Konflik

Kompas.com - 03/12/2018, 15:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik untuk para penonton film seri Magic Hour. Kisah cinta Rangga dan Reina akan kembali hadir dalamserial Iflix Axiata Original bertajuk Magic Hour: The Series 2.

Pemeran utama, Dimas Anggara mengatakan di musim kedua ini cerita Magic Hour akan dipenuhi konflik dan plot cerita yang mengejutkan.

Hal itu dikatakan Dimas dalam wawancara ekslusif dengan Kompas.com di kantor Iflix Indonesia, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Peran masih sama karena kan ada kelanjutan dari yang pertama. Aku tetap jadi Rangga. Cuma mungkin di yang kedua ini ceritanya lebih kompleks dan banyak banget twist dan konflik," kata Dimas.

"Jadi mungkin proporsinya lebih agak berbeda dari yang pertama. Cuma secara garis besar ceritanya masih berkesinambungan dan konfliknya lebih banyak pastinya," sambungnya.

Senada dengan Dimas, Yunita Siregar, pemeran Mita dalam serial iu menuturkan bahwa para tokoh akan lebih emosional.

"Yang season dua ini memang lebih banyak dramanya ya. Lebih emosional, dan bukan satu dua karakter, kayaknya semuanya deh ya karaktermya berubah. Jadi lebih emosional," tutur Yunita.

Serial yang akan tayang di Iflix pada awal tahun 2019 mendatang itu turut dimeriahkan oleh Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Ayushita dan lainnya.

Baca juga: Michelle Ziudith Jalani Shooting untuk Serial Magic Hour 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com