Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati yang Lawas di Akhir Tahun

Kompas.com - 18/12/2018, 22:03 WIB
Irfan Maullana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut malam pergantian tahun, Patra Jasa melalui The Patra Bali Resort & Villas akan menggelar acara spesial. Mengambil tema "Lorong Waktu", tamu akan diajak membuka kembali ingatan di era 70-an, 80-an, 90-an. 

Tema "Lorong Waktu" dipilih agar berbeda dengan tema-tema lainnya yang digelar bersamaan pada malam pergantian tahun itu. "Lorong Waktu" ini menjadi tema utama karena akan memberikan kilas balik era 70 hingga 90-an.

Pada masa-masa tersebut, segala sesuatu tentang fashion, musik, gaya hidup, memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Kilas balik ini diharapkan dapat mengenang kejayaan di masa lalu dan dapat berperan sebagai pembelajaran agar menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang.

Baca juga: Krisdayanti Ajak Bernostalgia lewat Lorong Waktu

"The Patra Bali Resort & Villas selalu menghadirkan acara penutup akhir tahun sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah mempercayakan Patra Hotel & Resorts untuk menjadi tempat singgah mereka di berbagai kota," kata PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa Ferry Febrianto dalam email yang diterima Kompas.com, Selasa (18/12/2018).

"Dengan membawakan tema Lorong Waktu sebagai tema tahun baru di The Patra Bali Resort & Villas, para pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang akan dihadirkan. Tidak hanya disuguhkan musik-musik dari jaman 70-an hingga 2000-an, para pengunjung juga dapat merasakan suasana 'jadul' di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut dan juga makanan yang disuguhkan," lanjutnya.

Menambah serunya acara, para tamu masih tetap bisa berbagi bahagia ala masa kini dengan menyembulkan hashtag #KilasBalikNostalgia di media sosial milik mereka. Dipandu oleh MC Indra Bekti dan Astry Ovy, para tamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Mama Beat.

Tak hanya itu, permainan sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga dihadirkan untuk membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

Spesial di panggung utama menjelang malam pergantian tahun, serangkaian acara sudah disiapkan. Tak tanggung-tanggung, diva panggung musik Indonesia, Krisdayanti, akan menghibur dengan lagu-lagu hits-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com