Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arda NAFF Khawatirkan Cuaca Buruk Saat Manggung di Tahun Baru

Kompas.com - 27/12/2018, 21:36 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik NAFF, Arda, mengaku khawatir akan kondisi cuaca akhir-akhir ini yang bisa saja mengganggu penampilan bandnya. Apalagi, kata Arda, banyak undangan tampil untuk NAFF di hari-hari jelang pergantian tahun.

Menurut Arda, kekhawatiran itu muncul setelah musibah gelombang tsunami Selat Sunda yang dialami oleh grup musik Seventeen.

"Kita memang khawatir banget, kebetulan kan bulan ini curah hujan lagi tinggi banget. Kami sih enggak mikir kemana-mana, tapi setelah video (tsunami menerjang Seventeen) itu beredar kami jadi berpikir kalau maut itu dekat banget sama kita," ungkap Arda saat ditemui dalam acara tahlilan para personel Seventeen di Kompleks perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Baca juga: Arda NAFF Punya Utang Lagu pada Istrinya Tantri Kotak

Bahkan, lantaran cuaca buruk tersebut, kata Arda, ia sempat membatalkan acara bepergian bersama keluarga.

"Bahkan kemarin saya sempat mau pergi sama keluarga, sama mertua mau ke Bandung, mau bakar ikan di di sana. Tapi karena cuaca lagi buruk ya sudah enggak jadi, jadi di rumah saja seharian," ungkap Arda.

Akan tetapi, suami dari Tantri "KotaK" ini menyadari betul bahwa profesinya sebagai pemusik mempunyai risiko yang tak terduga karena sering bepergian.

"Orang mungkin ngelihatnya enak. Jadi artis dilayani, apa segala macam, tapi justru dengan mobilitas yang tinggi membuat kita semakin tinggi akan risikonya," ungkap Arda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com