Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipertemukan Running Man, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Berpacaran

Kompas.com - 31/12/2018, 18:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Yonhap,Soompi

KOMPAS.com -- Aktor dan bintang televisi Korea Selatan yang sedang naik daun, Lee Kwan Soo, ternyata berpacaran dengan aktris Lee Sun Bin.

Agensi yang menaungi Kwang Soo, Kingkong By Starship, mengumumkan bahwa jalinan cinta dua artis itu sudah berjalan lima bulan.

"Mereka telah berkencan selama lima bulan ... sejak mereka pertama kali bertemu melalui acara program televisi Running Man (2016)," kata perwakilan Kingkong By Starship.

"Mereka awalnya menjadi teman dekat selama program itu, sebelum akhirnya hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis," tambah agensi tersebut.

Bahkan sebelum mengkonfirmasikan hubungan mereka ke publik, pasangan ini disebut telah terbuka di depan teman-teman dekat mereka.

Baik Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo telah memperkenalkan satu sama lain dengan rekan-rekan selebritas mereka dan saling mendampingi di setiap undangan acara pertemuan dan makan. Lee Kwang Soo bahkan telah menyebut Lee Sun Bin sebagai "pacar saya" di depan umum.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dalam salah satu episode Running Man pada 2016 lalu.Soompi Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dalam salah satu episode Running Man pada 2016 lalu.
Selama tampil dalam Running Man, Lee Sun Bin mengaku merasa cocok dengan Lee Kwang Soo. Pada satu episode, Lee Kwang Soo pun merespons.

“Saya telah memutuskan untuk mulai berkencan dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan," katanya kala itu yang tentu saja bercanda dan disambut tawa Sun Bin.

Setelah shooting bersama, kedua aktor kemudian menjadi teman dan lima bulan yang lalu, mereka akhirnya memulai hubungan romantis.

Lee Kwang Soo yang berusia 33 tahun memulai debutnya sebagai aktor pada 2008 lewat peran pendukung dalam sitkom MBC dan terus mengembangkan kariernya di dunia akting dan acara reality show, termasuk program populer Running Man.

Sementara Lee Sun Bin yang berusia 24 tahun, kali pertama aktif di dunia seni peran pada 2014. Saat itu ia muncul dalam serial drama Tiongkok.

Baca juga: Cerita Sudaslan Menarik Gondola bagi Jeon Soo Min dan Lee Kwang-soo di Pantai Timang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Yonhap,Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com