Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Terbaru Shazam! Bakal Rilis Pertengahan Januari Ini

Kompas.com - 02/01/2019, 15:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.com - Film pahlawan super keluaran DC, Shazam!, yang disutradarai David Sandberg bakal dirilis tiga bulan lagi.

Namun, menurut penulis Daniel RPK, berdasarkan sumber informasi yang dapat diandalkan, trailer terbaru film ini segera dirilis sebelum penayangan perdananya.

Daniel mengklaim bahwa trailer kedua Shazam! sudah bisa disaksikan pada 19 Januari 2019. Andai saja benar, berarti trailer tersebut bakal lebih cepat dirilis dibanding film Glass karya M Night Shyamalan yang mulai diputar di bioskop sehari setelahnya.

Baca juga: Dwayne Johnson: Black Adam Tidak Akan Muncul dalam Shazam!

Sejauh ini penggemar DC cukup puas dengan trailer perdana Shazam! serta foto-foto teaser yang telah beredar. Mereka berharam Shazam! dapat memberi gebrakan untuk film-film keluaran DC.

"Aku tidak bisa bercerita banyak, seperti yang mungkin bisa kau bayangkan, tapi yang bisa kukatakan adalah aku benar-benar bersemangat!" kata Levi setelah dia terpilih memerankan Shazam.

Shazam! menceritakan Billy Batson (Asher Angel), seorang anak yang menerima kekuatan super dari penyihir (Djmon Honsou). Ketika Billy meneriakkan kata ajaib "Shazam!", dia lantas berubah menjadi pria dewasa (Zachary Levi) yang memiliki kekuatan super.

Shazam! disutradarai David F. Sandberg dan dibintangi Zachary Levi (Shazam), Mark Strong (Dr Thaddeus Sivana), Djimon Hounsou (The Wizard), Jack Dylan Grazer (Freddy Freeman), Asher Angel (Billy Batson), Grace Fulton (Mary Bromfield), Ross Butler, Adam Brody, dan Michelle Borth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com