Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK Akan Berbagi Panggung dengan Childish Gambino di Coachella 2019

Kompas.com - 03/01/2019, 14:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband BLACKPINK akan tampil di panggung Coachella, salah satu festival musik bergengsi di AS, pada tahun ini. 

Dalam acara yang nantinya berlangsung di Empire Polo Field, California, AS, pada 12 hingga 21 April tersebut, BLACKPINK bakal berbagi panggung dengan rapper kenamaan Childish Gambino, DJ Snake, Diplo, the 1975, Ella Mai, dan lainnya.

Girlband bentukan YG Entertainment itu dijadwalkan tampil pada 12 April dan 19 April. Ada sekitar 60 musikus yang nantinya tampil pada hari yang sama dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. 

Selain BLACKPINK, ada pula grup musik indie Korea bernama HYUKOH yang juga menjadi penampil di Coachella. Mereka rencananya beraksi pada 14 April dan 21 April.

Sementara band Korea bernama Jambinai juga ikut tampil pada 13 dan 20 April. Pada 2016, Epik High adalah artis K-pop pertama yang tampil di festival musik tersebut.

Pada 13 dan 20 April akan ada Tame Impala, Solange, Wiz Khalifa, Weezer, dan lain-lain. Sedangkan pada 14 dan 21, Coachella 2019 akan dimeriahkan oleh Ariana Grande, Khalid, Zedd, H.E.R, dan masih banyak lagi.

Coachella merupakan festival musik dan seni yang sangat populer yang diadakan setiap tahun.

Festival ini menampilkan banyak genre musik termasuk rock, indie, hip hop, dan musik dansa elektronik.

Baca juga: BLACKPINK Akan Tampil di Panggung Coachella Tahun Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com