Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahan Jas Pengantin Edric Tjandra Diimpor dari Jepang

Kompas.com - 08/01/2019, 17:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Bahan jas tuxedo yang akan dikenakan oleh pembawa acara Edric Tjandra pada pesta pernikahannya dengan kekasihnya, Venny Chandra, diimpor langsung dari Jepang.

"Semua impor dari Jepang. Bahan enggak ada di Indonesia kayak gini," ujar perancang busana Samuel Wong dari Wong Hang Tailor dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (8/1/2019).

Jas yang dikenakan Edric berwarna hitam pekat dengan dua kancing sebagai pelengkapnya. Menurut Samuel, warna ini Edric pilih lantaran menyesuaikan permintaan Edric langsung.

Baca juga: Edric Tjandra Akui Persiapan Pernikahannya Sudah 80 Persen

"Karena dia maunya hitam polos dan Wong Hang ini kurang demen sama yang bener-bener polos. Jadi gue pilihin motif yang soft," ucap Samuel.

"Jadi kemarin sempat buat yang lain, tapi Edric request yang lain. Yang kemarin lebih strong, jadi ini yang kedua," kata Samuel lagi.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Edric. Ia mengatakan bahwa ia lebih suka warna hitam dan polos, tanpa motif yang macam-macam.

"Kemarin sempat ada yang bikin satu, terus motifnya terlalu strong, saya bilang mau dong dibikinin yang lain yang lebih polos soalnya kan anaknya polos ya Innocent ya. Polos lugu gitu, jadi saya lebih bilang sudah polos ajalah jangan terlalu banyak motif," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com