Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahila Hisyam Tertantang Perankan Siluman Ular

Kompas.com - 09/01/2019, 17:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Sahila Hisyam mengaku tertantang memeerankan sosok Siluman Ular dalam serial Siluman Ular. Bagi Sahila, sinetron yang ia bintangi kali ini menuntutnya untuk berimajinasi.

"Ini tantangan banget buat aku, karena aku kan jadi Siluman Ular, biasanya kan aku perannya yang drama, santai," kata Sahila dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (9/1/2019).

Seperti saat harus membayangkan bagaimana rasa sakit seorang siluman ular ketika mendengar bunyi tiupan seruling pengusir ular.

"Ini tuh tantangannya seperti syuting di episode-episode awal tuh lebih ke aku harus membayangkan nangis, benar-benar nangis tapi gara-gara ditiupin suling. Suling yang buat ngusir ular, dan itu susah banget," ujarnya.

"Aku sempat diskusi sama sutradara kan, tapi emang butuh waktu sih. Jadi kayak pas episode ke empat atau lima baru bisa membayangkan," imbuhnya.

Serial Siluman Ular mengisahkan cerita rakyat India tentang seorang siluman ular yang bisa mengubah dirinya menjadi manusia dan ular.

Kisah Siluman Ular yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini dibintangi oleh para pemain muda yakni, Sahila Hisyam, Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah serta aktris senior Minanti Atmanegara.

Serial ini hadir setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Vicky Nitinegoro: Saya Disangka Pacaran dengan Sahila Hisyam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com