Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Kedua, Tya Arifin Minta Nasihat Siti Nurhaliza

Kompas.com - 11/01/2019, 14:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tya Arifin sedang mengandung anak keduanya. Tya yang merupakan menantu dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, mengaku kerap berbagi cerita dengan pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu terkait kehamilanya.

"Sama Mak Iti (Siti Nurhaliza) sudah kayak ngobrol enak aja, sharing, aku nanya apa pengalaman segala macam," kata Tya saat ditemui dalam gala premiere film Preman Pensiun di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Tya Arifin Lebih Serius di Film Preman Pensiun

Menurut Tya kehamilannya saat ini hampir sama dengan kehamilan anak pertamanya beberapa waktu lalu. Hanya saja di Malaysia, Tya tak bisa memesan makanan dengan bebas seperti di Indonesia.

"Enggak kok sama banget. Paling cuma makanan aja. Kalau aku hamil di Indonesia mau makanan Indonesia tinggal Gojek sampai, kalau di sana agak susah, enggak terlalu banyak dan seenak di sini," ujarnya.

Tya Arifin menikah dengan Asyraf Khalid pada 1 November 2015. Asyraf adalah putra dari suami Siti Nurhaliza, Datuk Khalid Mohammed Jiwa, dari pernikahannya yang terdahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com