Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Nikmati Keseruan Duet Pertamanya dengan Iwan Fals

Kompas.com - 12/01/2019, 12:21 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo merasakan keseruan baru saat berduet dengan penyanyi senior Iwan Fals dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Menurut Agnez, duet pertamanya dengan Iwan Fals tersebut sangat seru, membuatnya teringat dengan sosok Erwin Gutawa. 

"Seru banget sama Om Iwan. Aku kolaborasi sama Om Iwan itu kayak ingat kolaborasi aku sama Om Erwin jadi kolaboratif, terus seru-seruan, bikin gimmick-gimmick (pura-pura agar menarik perhatian)," ucap Agnez saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Agnez mengatakan, salah satu gimmick yang ia lakukan bersama Iwan Fals adalah saat menari bersama di atas panggung.

Baca juga: Agnez Mo Masuk Nominasi Penghargaan Musik iHeartRadio 2019

"Contohnya gimmick-nya menari. Itu idenya baru dicetuskan dari rehearsal kemarin. Lagi di panggung terus aku bilang Om nari deh Om sekali-kali, 'ya oke-oke ajarin' (ucap Agnez meniru jawaban Iwan Fals)," ungkap Agnez.

Selain itu, Agnez menambahkan bahwa tak ada kendala dalam kolaborasi di atas panggung bersama Iwan Fals, hal tersebut lantaran mereka sudah saling mengenal cukup lama.

"Jadi ya kolaboratif banget, terus gampang untuk menyesuaikan karena sebenarnya kenalnya itu sudah lama. Cuma memang baru kali ini saja bisa kolaborasi," ucap Agnez.

"Aku menyanyikan lagu dia (Iwan Fals) dan dia juga menyanyikan lagu aku. Terus menari bareng, terus challenge seru seruan saja sih," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com