Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minho dan Key SHINee Jalani Wajib Militer pada Musim Semi 2019

Kompas.com - 17/01/2019, 13:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Satu per satu member SHINee mulai masuk wajib militer (wamil). Setelah Onew mendaftar wamil pada Desember 2018, Minho dan Key bersiap masuk wamil pada musim semi 2019.

Seperti dilansir Sport Chosun, Kamis (17/1/2019), sebuah sumber dari SM Entertainment mengatakan dalam waktu dekat Minho dan Key akan menjalani kewajiban bagi semua pria Korea Selatan itu.

"Key mengajukan permohonan bertugas di band militer. Saat ini dia menunggu hasilnya pada 25 Januari. Jika permohonannya diterima, dia akan mulai wamil pada Maret tahun ini," kata sumber tersebut.

"Minho juga berencana masuk wamil pada paruh pertama tahun ini. Sepertinya Key dan Minho akan menjalani wamil pada waktu yang sama," lanjut sumber yang dikutip Sport Chosun.

Kabar itu dibenarkan secara resmi oleh SM Entertainment. "Namun tanggal pastinya belum dipastikan," kata agensi tersebut.

Sebelum menjalani wamil, Key akan tampil dalam film layar lebar pertamanya, Hit and Run. Film itu akan diputar pada 30 Januari mendatang.

Sementara itu Minho sudah menyelesaikan shooting film  Jangsa-ri 9.15 yang akan dirilis tahun ini.

Key juga akan menggelar konser solo pertamanya pada Februari mendatang. Sedangkan Minho akan mengadakan tur fan meeting di Asia.

Baca juga: Diantar Key, Taemin, dan Minho, Onew SHINee Masuk Wajib Militer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com