Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Jadwal Reservasi Konser BTS di Stadion GBK, Ini Faktanya

Kompas.com - 31/01/2019, 20:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini muncul kabar bahwa boyband BTS akan menggelar konser BTS World Tour di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Juni 2019 mendatang. Kabar itu muncul dari banyaknya foto-foto bidik layar situ web GBK yang beredar di media sosial.

Di situ terpampang jadwal reservasi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk acara BTS World Tour.

Kompas.com pun kemudian mencoba memastikan dengan mengecek langusng laman reservation.gbk.id. Ternyata, kabar tersebut benar adanya.

Dalam situ tersebut, tertulis dengan jelas informasi bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah di-booking selama sepekan untuk acara BTS World Tour.

Kolom tanggal 24 hingga 30 Juni 2019 terlihat berwarna biru, menandakan sudah ada jadwal acara pada tanggal-tanggal tersebut.

Ketika kolom-kolom biru itu diklik, akan keluar pop-up informasi berisi nama acara pada hari itu dan yang tercantum adalah "BTS World Tour".

"Event: BTS World Tour. Description: Konser Musik. Date: 2019-06-24. Session: Full Session," begitu bunyi informasi yang tertulis, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2019).

Jadwal booking Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk BTS World Tour di Indonesia.Website resmi GBK Jadwal booking Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk BTS World Tour di Indonesia.
Namun, baru sebatas itu keterangan yang bisa diperoleh mengenai BTS World Tour di Indonesia. Tanggal konser, total hari, hingga promotor konsernya belum diketahui.

Sampai saat ini, belum ada nama Indonesia dalam jadwal tur BTS tahun ini yang sudah diumumkan dalam situs web resmi Big Hit Entertainment.

Negara-negara yang sudah memiliki jadwal di antaranya, Jepang (Nagoya dan Fukuoka) pada 12 - 13 Januari dan 16 - 17 Februari, Singapura 19 Januari, Hong Kong pada 20, 21, 23, dan 24 Maret, serta Thailand (Bangkok) pada 6 dan 7 April 2019.

Baca juga: Big Hit Entertainment Angkat Bicara soal Kabar Jungkook BTS Beli Apartemen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com