Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Hati Jadi Lagu Terakhir Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno

Kompas.com - 08/02/2019, 19:33 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Yovie Widianto (51) tak akan lagi menjadi personel grup musik Yovie & Nuno. Kini ia lebih fokus menjadi produser band asal Bandung tersebut.

Sebagai perpisahan, Yovie & Nuno menyiapkan sebuah lagu berjudul "Demi Hati".

"Ya lagu ini lagu terakhir dengan formasi yang masih ada Mas Yovie di Yovie & Nuno," ucap Dikta, salah satu vokalis Yovie & Nuno saat ditemui di hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Yovie Widianto: Saya Tak Pergi dari Yovie & Nuno

Sementara Yovie mengatakan, lagu ciptaannya ini bukanlah karya baru, melainkan pernah dipopulerkan penyanyi Angela Nazar dan akan dinyanyikan kembali oleh Yovie & Nuno sebelum ia benar-benar meninggalkan posisi keyboard.

"Ini sempat dinyanyikan Angela Nazar tahun 2014, memang tak terlalu hits, akhirnya saya coba mainkan kembali sama Yovie & Nuno," ucap Yovie saat ditemui di lokasi yang sama.

Grup musik yang telah menelurkan lima album ini sendiri kini beranggotakan Ady Julian (keyboard), Pradikta Wicaksono (vokal), Arya Widura (vokal), dan Muchamad Ahadiyat (gitar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com