Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Iwa K Akui Sudah Memiliki Kedekatan dengan Pria Lain

Kompas.com - 18/02/2019, 20:30 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut dan artis peran Selfi Nafilah (33) mengakui bahwa ia telah menjalin kedekatan dengan pria lain pascabercerai dari penyanyi Iwa K pada 2013 lalu.

Menurut Selfi, keterbukaan dirinya menyampaikan kabar ini karena ia merasa cukup yakin dengan sosok pria yang saat ini dekat dengannya.

"Alhamdulillah aku enggak mau ngumpetin, memang iya aku dekat sama orang," ucap Selfi ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Bahkan, Selfi tanpa ragu telah mengenalkan sosok pria tersebut dengan anak dan pihak keluarganya

"Saya sudah kenalkan ke anak dan keluarga ,saya juga sudah tahu dan saya sudah kenal dengan keluarganya juga, insyallah mudah-mudahan jadi hubungan yang (resmi) yah," ucap Selfi.

Meski begitu, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini belum bisa memastikan kapan hubungannya akan diresmikan.

Selfi merasa tak perlu terburu-buru, apalagi ia pernah gagal dalam berumah tangga.

"Enggak tahun ini, enggak tahun depan, kita enggak tahu (kepastian dari tuhan), tapi semua kita jalani prosesnya, kita lakuin juga ke arah serius (untuk menikah)," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com