Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 10 Tahun, Gwyneth Paltrow Putuskan Keluar dari Marvel Cinematic Universe

Kompas.com - 20/02/2019, 07:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Selama satu dekade terakhir, aktris Gwyneth Paltrow menjadi keluarga besar Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat karakter Pepper Potts, sekretaris sekaligus pacar Iron Man.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Variety, baru-baru ini, Paltrow mengatakan bahwa dia berencana untuk pensiun dari MCU setelah Avengers: Endgame tayang pada 26 April 2019.

"Maksudku, aku sudah agak tua untuk mengenakan jas dan semacamnya saat ini," kata aktris berusia 46 itu untuk cover story Variety pekan ini.

Ia mengaku merasa beruntung bisa terlibat dalam semesta Marvel. Bagi Paltrow, film Iron Man pertama adalah pengalaman yang luar biasa karena ia bisa menyaksikan betapa pentingnya film tersebut untuk penggemar.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Menikah dengan Kreator Glee

Setelah undur diri nanti, Paltrow tidak bisa memastikan potensi keterlibatannya kembali. Namun, ia membuka kemungkinan masih bisa melakukan cameo atau muncul dalam kilas balik lewat suara di telepon, misalnya.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang membuat orang sangat bersemangat," katanya.

"Tentu saja, jika mereka berkata, 'Bisakah kamu kembali sehari?' Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku," tambah Paltrow.

Ibu dua anak ini sedang sibuk menghabiskan sebagian besar waktunya menjalankan perusahaan bernama Goop sebagai seorang CEO.

Baca juga: Bintang Iron Man Gwyneth Paltrow Terlibat Kasus Tabrak Lari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com