Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Jadi Pengusaha, Maia Estianty Tinggalkan Panggung Hiburan

Kompas.com - 24/02/2019, 09:40 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maia Estianty (43) mengaku telah meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Meski demikian, Maia masih bersedia untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat demi menemukan bakat terbaik Indonesia.

"Dunia keartisan rasanya sudah ditinggalkan. Tapi ya gini, misalnya jadi juri, itu kan di dunia entertain ya, masih ada nyantol-nyantol, tapi kan motivasinya adalah memilih bakat-bakat terbaik di Indonesia," kata Maia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Maia, dunia hiburan adalah batu loncatan untuk dirinya menjadi seorang pengusaha.

Baca juga: Maia Estianty: Saya Bukan Penyanyi

"Gini... gini... aku memang dari awal masuk ke dunia entertain itu memang aku bilang bahwa dunia artis ini hanya sebagai batu lompatan. Suatu saat aku mau jadi pengusaha aja," ungkap Maia.

Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa keputusan meninggalkan dunia hiburan adalah keinginannya sendiri.

"Itu memang dari aku sendiri yang pengin berhenti. Aku orangnya itu kan gampang bosan. Kalau aku sudah di titik tertentu, dan aku sudah mencapai apa yang aku mau, pasti aku pindah," kata Maia.

Namun, bila suatu saat ia rindu untuk naik panggung, tak menutup kemungkinan Maia sesekali kembali bermusik.

"Ya kalau misalnya ada yang kangen melihat aku menyanyi, kalau oke dan aku mood-nya lagi enak ya aku berangkat. Tapi kebanyakan aku tolak. Tapi kalau lagi kangen aku bilang 'eh terima dong itu job' gitu doang sih," ujar istri pengusaha Irwan Mussry tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com