Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekat Awali Selebrasi dengan "Friends"

Kompas.com - 26/02/2019, 15:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Dekat dengan formasi Mohammed Kamga, Tahir "Tata" Hadiwijoyo dan Chevrina Anayang membuka penampilan mereka dalam program musik Selebrasi dengan lagu "Friends", yang merupakan singel terbaru mereka.

Selebrasi disiarkan langsung melalui akun Facebook Kompas.com dari Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Usai membawakan lagu dengan nuansa elektro sendu ini, Dekat mengisahkan cerita dalam singel terbarunya tersebut. Acara ini dipandu oleh Adizty Larasati, yang merupakan pembawa acara berita KompasTV.

Baca juga: Siap-siap, Dekat Bakal Bawa John Cena ke Selebrasi Sore Ini

"Ini cerita tentang tiga orang teman yang karier mereka. Mereka merasa ini tahun mereka," kata Kamga.

"Album ini kami curhat kami banget. Ini curhat tentang kami bertiga," timpal Chevrina.

Selain mengisahkan sepenggal cerita dari singel terbarunya tersebut, Dekat juga akan menceritakan proses pembuatan album Numbers yang rilis pada 12 Oktober 2018 sekaligus sepak terjang Dekat di industri musik Tanah Air.

Selain melalui FB Kompas.com, live streaming Selebrasi edisi Dekat juga bisa dinikmati lewat YouTube InspirasiMusik KompasTV, dan Instagram Kompas Muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com