Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Joshua Iseng Jodohkan Anaknya dengan Anak Samuel Zylgwyn

Kompas.com - 26/02/2019, 17:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ben Joshua bercerita, warganet sempat heboh saat dirinya menyebut akan menjodohkan anaknya, Ben Caleb John Rompies dengan putri pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda, Zylvechia Ecllesie dalam akun Instagramnya.

Padahal, Ben mengaku hanya iseng melakukan hal tersebut.

Hal itu dikatakan Ben saat diwawancarai usai menghadiri jumpa pers LA Indie Movie 2019 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

"Jadi kemarin itu Franda di-surprise-in sama Samuel. Kita datang semua ke tempat itu. Iseng aja Vechia kan lucu banget pengin dijodohin sama Caleb (anak kedua Ben)," kata Ben.

Baca juga: Ben Joshua: Jokowi Presiden yang Keren

"Iseng-iseng masukin Instagram gitu dan semua orang pada komen ramai banget kan," sambungnya.

Ben pun tidak berani mengatakan bahwa perjodohan itu akan benar-benar dilakukan, karena saat ini anak-anak mereka masih sangat kecil dan belum mengerti tentang pernikahan.

"Dijodohin beneran? Haha. Enggak tahu deh ya. Tergantung mereka lah entar kalau sudah gede gimana ya. Kita kan cuma bisa ngelihatin mereka. Belum ngerti dia. Senang-senang aja sih," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com