Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rendy Pandugo Awali Proyek 'Duet Maut' dengan Ron King di Java Jazz Festival 2019

Kompas.com - 02/03/2019, 19:38 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Rendy Pandugo menjadi pembuka dalam rangkaian penampilan BNI Music Project with Ron King Horn Section pada hari kedua BNI Jakarta International Java Jazz Festival 2019.

Di panggung BNI Hall Stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019), Rendy mengawali penampilannya lewat lagu "Soul with a Capitol S" yang dipopulerkan grup musik asal Amerika, Tower of Power.

Seperti biasa, Rendy beraksi dengan vokal khasnya yang sambil memainkan gitar elektrik. Setelah penampilan Rendy yang dibalut jaket jins dan celana panjang krem itu, panggung kemudian diambil alih oleh penyanyi pendatang baru Radhini.

Baca juga: Ini Dia Daftar Penampil di Hari Kedua Java Jazz Festival 2019

Dara kelahiran 19 April 1988 itu menyanyikan lagu "You Are The Universe" milik The Brand New Heavies.

Radhini di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Radhini di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).
Secara mengejutkan, usai Radhini menyajikan vokal merdunya, Teddy Aditya muncul sambil membawakan lagu beraliran blues berjudul "I Feel Good" milik legendaris Soul, James Brown.

Lagu yang memiliki kekhasan bunyi instumen brass-heavy itu disajikan oleh Teddy dengan alunan jazz yang kaya ritmik.

Teddy Aditya di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Teddy Aditya di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).
Selain mereka, masih ada Andien, Audrey Singgih, dan Aqi Alexa yang juga tergabung dalam BNI Music Project.

Andien di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Andien di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).
Aqi Alexa di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Aqi Alexa di panggung BNI Music Project with Ron King Horn Section dalam Java Jazz Festival hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).
Panggung BNI Music Project merupakan hasil kolaborasi BNI dengan beberapa musisi Tanah Air dan menggandeng master trompet asal Amerika, Ron King.

Baca juga: Hari Kedua, Pengunjung Mulai Padati Area Java Jazz Festival 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com