Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Luke Perry Buka Suara untuk Kali Pertama Setelah Kematian Ayahnya

Kompas.com - 06/03/2019, 06:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Putri mendiang aktor Luke Perry, Sophie Perry, akhirnya buka suara untuk kali pertama sejak kepergian ayahnya, Senin (4/3/2019).

Sebelumnya, Luke Perry yang dikenal lewat perannya sebagai Dylan McKay dalam seri televisi hit Beverly Hills 90210, meninggal dunia dalam usia 52 tahun setelah terkena stroke.

"Dalam 24 jam terakhir saya telah menerima banyak cinta dan dukungan," tulis Sophie memulai pernyataannya melalui akun Instagram miliknya, Selasa (5/3/2019).

Sophie Perry mengungkapkan rasa terima kasihnya atas curahan dukungan yang diberikan teman, keluarga, dan orang-orang untuknya dan keluarga dalam menghadapi rasa kehilangan mereka.

"Aku tidak bisa secara pribadi menanggapi ratusan pesan yang indah dan tulus itu, tapi aku melihatnya dan menghargai kalian semua karena mengirim rasa positif kepada keluargaku dan aku," tulisnya lagi.

Maklum, Sophie masih berduka atas kematian ayahnya. Sophie pun meminta pengertian orang-orang selama ia berusaha melewati masa-masa berkabungnya.

"Saya tidak benar-benar yakin harus berkata atau melakukan apa dalam situasi ini. Kondisi ini adalah sesuatu yang kita tidak pernah diberi pelajaran tentang bagaimana menanganinya, terutama ketika itu semua terjadi di bawah sorotan publik. Saya bersyukur atas semua cinta yang ada (sic)," tulis Sophie.

Beberapa hari sebelum ayahnya meninggal, Sophie berada di Malawi, di mana dia menjadi sukarelawan di berbagai komunitas.

Namun, perjalanannya terputus ketika dia mengetahui tentang serangan stroke besar yang dialami ayahnya.

"Banyak yang telah terjadi dalam seminggu terakhir ini bagi saya. Semuanya terjadi begitu cepat. Saya berhasil kembali dari Malawi tepat waktu untuk berada di sini bersama keluarga saya," tulis Sophie.

Sebelumnya, Luke Perry mengalami serangan stroke pada Rabu (27/2/2019). Menurut TMZ, petugas kesehatan mendapat panggilan darurat dari kediaman Perry di Sherman Oaks, California, pada Rabu pagi.

Ketika tim medis tiba di rumahnya, Perry dalam keadaan sadar dan bisa menjelaskan yang dialami. Namun, kondisinya memburuk dan ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Serangan yang dialami Perry itu terjadi pada hari yang sama Fox mengumumkan penayangan remake drama seri Beverly Hills 90210.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com