Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Reino Barack Punya Panggilan Sayang untuk Syahrini

Kompas.com - 13/03/2019, 12:42 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini (36) rupanya begitu disayang oleh orangtua dari Reino Barack. Bahkan, ibunda Reino, Reiko Barack memiliki panggilan sayang untuk Syahrini.

"Ada panggilan sayang ke aku 'Rincan' (bahasa Jepang), (yang artinya) wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan sayang dari papa dan mama mertua," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Syahrini, Reiko sangat menyayangi dirinya. Reiko juga sangat cemas ketika pelantun "Sesuatu" itu jatuh sakit.

"Mama mertua juga sosok wanita yang Masya Allah perhatian sekali. Ketika aku sakit, yang khawatir mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku. Sama perlakuannya dari beliau ke mantunya," ungkap Syahrini lagi.

Baca juga: [VIDEO] Reino Barack Ungkap Alasan Memilih Syahrini Sebagai Istri

Tak hanya ibunda Reino, sang ayah, Rosano Barack juga begitu menyayangi dirinya. Syahrini bahkan menganggap Rosano sebagai pengganti ayahnya yang telah meninggal.

"Memang menggantikan sosok ayahku dengan sosok ayah mertua yang mencintai aku dan Reino. Alhamdulillah diberikan mertua yang menerima aku dan profesi aku. Betul-betul ingin mewujudkan impian kami menikah yang sakral dan tertutup," jelas Syahrini.

Sebelumnya Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Reino meminang pelantun "Cintaku Kandas" itu dengan mas kawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat shalat.

Baca juga: 5 Komentar Christine Hakim soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com