Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Mau Kucing-kucingan, Gisel Akui Kedekatan dengan Wijin

Kompas.com - 15/03/2019, 11:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia (Gisel) tidak mau menutup-tutupi hubungan dekatnya dengan pemain basket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

"Ini aku lakukan dan enggak pura-pura juga. Aku enggak kucing-kucingan. Dari kemarin memang jalan ya jalan," ujar Gisel di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Gisel mengaku paling tidak suka berpalsu-palsu atau berbohong di depan media terkait hubungan asmaranya. Jika melakukan hal tersebut, menurut Gisel, ia akan lelah sendiri.

"Memang dari dulu dari zaman dulu aku kalau masalah relationship, sudah, memang begini," kata Gisel.

Meski demikian, Gisel tidak mau terlalu gegabah. Ia sadar bahwa pernah gagal membina rumah tangga, apalagi ia adalah ibu dengan anak satu.

"Sudah emak-emak ya anaknya satu, jadi harus hati hati dan tahu diri, enggak yang setiap ini selfie belum, pelan pelan kan kudu meyakini dulu," kata dia.

Sebelumnya Wijin juga sudah mengaku kedekatannya dengan Gisel. Menurut Wijin, tidak ada yang salah dengan hubunganya dan Gisel karena mereka sama-sama singel.

"Kita lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayo, kalian juga gitu kan, mana ada sih tembak-tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita," ujar Wijin.

Baca juga: Wijaya Saputra Akui Sedang Dekat dengan Gisel Anastasia

"Kalau sekarang ya kita lagi dekat, masalah serius enggak seriusnya siapa sih yang enggak mau serius, ya kan?" paparnya.

Sebelumnya foto-foto mesra Wijin dengan Gisel beredar di media sosial. Keduanya pun dikabarkan dekat.

Baca juga: Gisel Anastasia Angkat Bicara soal Kedekatannya dengan Wijaya Saputra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com