Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setahun Berlalu, Bos Marvel Ungkap Keraguannya akan Akhir Avengers: Infinity War

Kompas.com - 19/03/2019, 10:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Bukan rahasia lagi bahwa film Avengers: Infinity War telah mengejutkan banyak penggemar dengan memusnahkan beberapa karakter superhero Marvel melalui jentikan maut Thanos.

Black Panther, Spider-Man--yang baru saja bergabung dengan Avengers--dan hampir seluruh anggota Guardians of the Galaxy hilang menjadi debu. Namun rupanya, akhir dari Infinity War itu sempat membuat Bos Marvel Studios Kevin Feige merasa ragu.

"Saya seratus persen yakin dengan akhir itu, sampai sekitar hari Senin sebelum dirilis. Saya mulai merasa sangat gugup. Itu seperti, 'Tunggu sebentar: apa yang telah kita lakukan?'," katanya kepada Empire Magazine, baru-baru ini.

Baca juga: Sutradara Ungkap Perbedaan Besar Avengers: Endgame dan Infinity War

Meski perasaan ragu sejenak hinggap, Feige merasa puas melihat reaksi penonton terhadap akhir dari Infinity War. Ia mengatakan, hampir lima tahun film-film MCU selalu tentang memenuhi janji kepada penggemar.

Di mana pahlawan dan orang-orang baik selalu menang pada akhirnya. Semua bisa menebak itu dengan mudah.

"Selama bertahun-tahun, orang-orang pasti berpikir, 'Film-film ini mudah ditebak. Orang baik selalu menang'. Dan selama bertahun-tahun saya berpikir, 'Tunggu saja'," tambah Feige.

"Saya berpikir, "Saya ingin tahu apa yang akan mereka lakukan ketika akhirnya tidak seperti itu?' Dan cara dunia menerima Infinity War sungguh menakjubkan, itu persis seperti yang kami inginkan," ujar Feige.

Baca juga: Perseteruan Mark Ruffalo dan Sutradara Avengers: Endgame Masih Berlanjut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com