Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lepas dari JYP Entertainment, Suzy Siap Bergabung dengan Gong Yoo

Kompas.com - 27/03/2019, 07:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Mantan member girlband Miss A, Suzy, sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Management SOOP, sebuah agensi yang memiliki spesialisasi menaungi artis peran.

Pada Selasa (26/3/2019), JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa kontrak Suzy dengan pihaknya akan berakhir pada 31 Maret 2019. Namun, mereka sepakat tidak akan memperbarui kontrak.

Setelah itu, Suzy dilaporkan akan bergabung dengan Management SOOP pada April tahun ini.

"Kami saat ini sedang mengerjakan perincian mengenai kontrak eksklusif kami dengan Suzy," kata seorang sumber dari SOOP.

Baca juga: Ulang Tahun, Suzy Sumbang Rp 1,3 Miliar untuk Anak-anak Sakit Kanker

Agensi tersebut diketahui menaungi beberapa aktor papan atas Korea Selatan, di antaranya Gong Yoo, Jung Yu Mi, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Gong Hyo Jin, dan banyak lagi.

Mantan aktor yang pernah dinaungi JYP Entertainment, Choi Woo Shik, juga menandatangani kontrak dengan SOOP pada tahun lalu.

Suzy memulai debutnya pada 2010 sebagai bagian dari girl group miss A dan membuat debut aktingnya melalui drama Dream High pada 2011. Sejak saat itu, dia mulai aktif sebagai penyanyi sekaligus aktris.

Baca juga: Suzy Berpisah dengan JYP Entertainment

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com