Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Kecelakaan Motor di Sidoarjo yang Tewaskan Ayah Uut Permatasari

Kompas.com - 30/03/2019, 17:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

SIDOARJO, KOMPAS.com - Ayahanda penyanyi dangdut Uut Permatasari, Edy Herwanto, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/03/2019).

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, sekitar pukul 05.30 WIB.

"Saat itu, kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nopol W 5264 QU yang dikendarai oleh Edy Supriyanto (26) warga Desa Mlaras, Sumobito, Jombang melaju dari arah timur ke barat," ucap AKP Sugeng kepada TribunJatim.com, Sabtu (30/03/2019).

Pengendara tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya hingga masuk ke jalur yang berlawanan arah. Ketika itu, motor Honda Vario bernomor polisi W 2658 QR yang dikendarai ayah Uut, melintas.

Baca juga: Alami Kecelakaan Motor, Ayah Uut Permatasari Meninggal Dunia

Tabrakan pun tak dapat dihindari. Mendiang ayah Uut yang diketahui merupakan warga Desa Kemasa Krian, mengembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian dalam usia 63 tahun.

"Korban langsung meninggal dunia di tempat," kata AKP Sugeng.

"Menurut informasi, korban adalah ayah dari Uut Permatasari," imbuhnya.

Petugas kepolisan kemudian datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Kukuh Kurniawan)

Baca juga: Ayah Meninggal karena Kecelakaan, Uut Permatasari Tak Henti Menangis

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Kecelakaan Maut Terjadi di Sidoarjo, Korban Tewas Disebut Sebagai Ayah dari Uut Permatasari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com