Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Tiket untuk Konser Tambahan Westlife di Indonesia Dibuka Besok

Kompas.com - 01/04/2019, 14:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Penjualan tiket untuk konser tambahan boyband asal Irlandia, Westlife, di Indonesia pada 6 Agustus akan dibuka pada Selasa (2/4/2019) besok.

Konser Westlife – The Twenty Tour 2019 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB.

"Silakan untuk membeli tiket konser tambahan show tanggal 6 Agustus 2019 mulai besok tanggal 2 April 2019 jam 11.59 wib secara online serta secara offline," kata perwakilan promotor Full Color Entertainmnet, David Ananda, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (1/4/2019).

Baca juga: (VIDEO) Pengumuman Penting dari Westlife untuk Fans di Indonesia

Untuk harga tiketnya tidak berbeda dari harga tiket konser Westlife yang sudah terjadwal sebelumnya pada 7 Agustus mendatang. Ada empat kategori, yakni Diamond VVIP seharga Rp 2,5 juta, Platinum dengan harga Rp 1,95 juta, Gold seharga Rp 1,5 juta, dan Silver dengan harga Rp 990.000.

Untuk pembeliannya bisa secara online melalui www.tiket.com  dan  www.westlifejakarta.com dan secara offline hanya di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

"Kami membuat konser Westlife tambahan ini untuk mengakomodir para penggemar Westlife di Indonesia yang masih banyak belum kebagian tiket konsernya, maka dari itu untuk semua penggemar Westlife, kabar bagus ini untuk kalian semua fans di Indonesia karena Westlife cinta dan sayang kepada semua penggemarnya di Indonesia," ucap David.

Baca juga: Tiket Ludes, Konser Westlife di Indonesia Ditambah Satu Hari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com