Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Sebut Rumput Tetangga sebagai Film Termahal

Kompas.com - 08/04/2019, 21:47 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus produser Raffi Ahmad mengatakan, bahwa Rumput Tetangga adalah film termahal yang digarap rumah produksi RA Pictures.

"Jujur ini film kami termahal, karena kami mau coba yang terbaik," kata Raffi yang enggan menyebutnya dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

"Mahal itu bukan foya-foya, tapi memberikan yang terbaik dari pemain, produksi value, semua dari promo kami coba," sambung Raffi.

Sejak awal mendirikan RA Pictures, suami dari artis peran Nagita Slavina itu memang tidak mau setengah-setengah menjalaninya.

Baca juga: Raffi Ahmad Sudah Tak Terlalu Nafsu Beli Kendaraan Mewah

Menurut Raffi, dari sejumlah film RA Pictures yang telah dirilis, pendapatannya cukup lumayan. Raffi juga meminimalisir kerugian dalam hal ini.

Sejumlah film telah dirilis oleh RA Pictures sejak awal 2018 lalu adalah The Secret, Dimsum Martabak, 13 Haunted, Arwah, Kesempatan Keduda, Nyai, dan After Met You.

"Ini (Rumput Tetangga) jagoan kami, walau minggu depan ada film Avengers: Endgame, tapi mudah-mudahan di-support sama semua," kata Raffi.

Baca juga: Demi Rumput Tetangga, Raffi Ahmad Harus Naikkan Berat Badannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com