Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hangatnya Suasana Indonesia-Okinawa Friendship bersama Widuri dan Widi Be3

Kompas.com - 22/04/2019, 12:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

OKINAWA, KOMPAS.com - Film Keluarga Cemara diputar di Sakurazaka Theater, Naha, Okinawa, Jepang, pada Kamis (18/4/2019).

Sehari kemudian  Indonesia-Okinawa Friendship Night atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa diselenggarakan di Laugh & Peace School, Naha, Okinawa, Jumat (19/4/2019).

Acara yang dihadiri oleh warga Okinawa dan warga Indonesia yang tinggal di Okinawa itu berlangsung begitu hangat.

Baca juga: Film Keluarga Cemara Diputar di Okinawa International Movie Festival 2019

Penampilan The Three, yakni Akira dan Daisuke serta komedian Keitaro di awal acara, membuat suasana semakin meriah. Para komedian asal Jepang itu membawakan "Tidak Apa-apa", lagu komedi yang memparodikan kehidupan warga Indonesia.

Selanjutnya, Keitaro membawakan lagu "Sayang" milik Via Vallen yang di-medley dengan lagu dari Jepang, yang sekilas memiliki nada yang sama, berjudul "Kiroro Mirae". Sulap komedi dari Akira Continental Fever membuat penonton semakin terhibur.

Yang spesial, berkaitan dengan diputarnya film Keluarga Cemara di Okinawa International Movie Festival 2019, dalam acara ini dihadirkan juga para pemain dari film arahan sutradara Yandy Laurens yakni, aktris cilik Widuri Putri Sasono bersama sang ibunda Widi Be3.

Baca juga: Beberapa Penonton Menangis Tonton Keluarga Cemara di Okinawa International Movie Festival 2019

Widuri pun bercerita bagaimana pengalamannya menjalani shooting film produksi Visinema Pictures tersebut.

"Jadi kan di tempat shooting ada tendanya, terus pas hujan tendanya sempat terbang gitu," ungkap Widuri yang disambut tawa para penonton yang datang.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Widuri yang membawakan lagu soundtrack film Keluarga Cemara berjudul "Harta Berharga" dengan sebuah gitarlele di tangannya.

Indonesia-Okinawa Friendship atau malam persahabatan Indonesia-Okinawa pun ditutup dengan manis dengan penampilan Hiroaki Kato dan Arina "Mocca".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com