Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Guardians Of The Galaxy Ingin Jadi Sutradara MCU

Kompas.com - 28/04/2019, 10:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) semakin membuat penasaran setelah peristiwa epik Avengers: Endgame.

Pahlawan terkuat di bumi berusaha untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat oleh Thanos ketika ia menghapus setengah dari kehidupan di galaksi.

Kini, penggemar bertanya-tanya bagaimana masa depan Marvel Studios.

Apa pun yang terjadi selanjutnya, bintang Guardians Of The Galaxy, Karen Gillan, tak sabar untuk menantikannya.

Baca juga: Iron Man Tulis Pesan Mengharukan Saat Avengers: Endgame Tayang

 

Saat berbicara dengan Variety di podcast "The Big Ticket", Gillan mengungkap masa depannya dengan Marvel dan mengatakan bahwa dia ingin mengambil peran di belakang layar.

"Aku terus bertanya pada Kevin Feige kapan itu akan terjadi. Aku masih menunggu," kata pemeran Nebula itu.

Gilan mengaku bahwa dia tidak akan melakukan apa pun yang ditawarkan kepadanya, sekalipun itu adalah film Marvel. Gilan hanya ingin menangani proyek yang dia sukai.

"Saya pikir itu dibutuhkan perasaan yang kuat bahwa untuk mengerjakannya, saya adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu. Jelas bahwa tidak setiap film yang menghampiri Anda," kata Gilan.

Dia menyatakan kegembiraannya atas proyek-proyek seperti Captain Marvel, yang telah melampaui semua harapan di box office, serta film Black Widow yang akan datang, yang menurut dia harus diproduksi.

"Saya rasa kita baru saja mulai berkumpul bersama film-film pahlawan super yang dipimpin oleh wanita ini," kata Gillan di podcast.

"Ini semacam hal baru dan kami hidup di saat perubahan saat ini. Untuk melihat Captain Marvel melakukannya dengan baik, maksud saya, saya menangis di bioskop. Sangat senang dia menghancurkannya dan orang-orang menyukainya. Saya pikir sudah waktunya untuk menonton film Black Widow," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com