Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen dan Zaskia Sungkar Tak Pernah Ribut soal Pembagian Honor

Kompas.com - 29/04/2019, 22:18 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kompak menjalani bisnis bersama sejak beberapa tahun terakhir.

Bisnis yang bergerak di bidang fashion tersebut telah memberikan kontribusi yang besar bagi penghasilan mereka berdua.

Baik Zaskia maupun Shireen, keduanya merasa bersyukur karena selama menjalani bisnis yang sudah berjalan sekitat lima tahun tersebut tak pernah membuat mereka konflik, apalagi soal pembagian hasil.

Hal tersebut Shireen dan Zaskia sampaikan dalam sebuah acara lini busana milik mereka berdua di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Mencari Skincare untuk Ibu Menyusui Ala Shireen Sungkar

"Alhamdulillah kita punya visi misi yang sama, hobi yang sama sampai hari ini kita lancar-lancar saja. Kalau ada hambatan bisnis, Allah kasih kemudahan karena yang penting gimana pribadi kita berdua karena aku sama Shireen juga alhamdulillah baik-baik saja, enggak ada masalah," tutur Zaskia.

Menurut Shireen, dirinya tak memungkiri bahwa selama menjalani bisnis bersama adiknya tersebut terkadang ada selisih pendapat, namun sejauh ini semua bisa teratasi dengan baik.

"Ya beda pendapat pasti ada tapi lebih ke kita juga orangnya sama-sama malas ribut. Jadi kayak saling mengalah saja kalau ada salah paham diselesaikan, tapi insya Allah enggak pernah ada salah paham masalah uang karna aku sama Kia (Zaskia Sungkar) sama-sama enggak pernah hitung-hitungan," ucap Shireen.

Atas dasar rasa saling pengertian itu pula, Shireen mengaku bahwa ia dan adiknya membuang jauh-jauh sikap egois demi kepentingan bersama.

"Karena di perusahaan itu ada aku ada Kia. Kia sukses yang untung aku, aku sukses yang untung Kia, jadi sama saja," ucapnya.

Baca juga: Pernah Diprotes Suami, Shireen Sungkar Rajin Merawat Rambut

Selain itu, putri dari aktor Mark Sungkar dan aktris senior Fanny Bauty ini juga kompak berbagi peran dalam mengembangkan bisnis mereka yang kini telah merambah ke berbagai kota di Indonesia, bahkan luar Negeri.

"Jadi memang di perusahaan ini brandnya (namanya) memang Kia, tapi bagian desain produksi aku juga sih di situ. Jadi memang kalau desain banyak ke Kia tapi (bagian) produksi aku semua yang (urus) produksi," ucap Shireen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com