Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Kembali Kenakan Aksesori Karya Perancang Busana Indonesia

Kompas.com - 30/04/2019, 16:57 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift kembali mengenakan aksesori karya perancang busana Indonesia. Ini menjadi kali kedua Swift didukung karya Rinaldy Yunardi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rinaldy melalui akun Instagram miliknya @rinaldyyunardi, Jumat (26/4/2019).


"@taylorswift memakai kalung karya @rinaldyyunardiofficial untuk cover album music video,” tulis Rinaldy dalam keterangan unggahannya.

Diketahui, pelantun "Blank Space" tersebut mengenakan kalung korsase berwarna merah dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul "ME".

Lagu tersebut merupakan bagian dari album studio ketujuh Taylor, di mana ia berkolaborasi dengan Brendon Urie yang merupakan personel Panic! At The Disco. Lagu "Me" telah dirilis pada Kamis (25/4/2019).

Dalam foto yang diunggah Rinaldy, Taylor terlihat mengenakan korsase tersebut dengan elegan dan anggun yang dibalut dengan pakaian berwarna pastel.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Nama Boy William Saat Promosi Singel Terbaru

Sebelumnya, penyanyi berusia 29 tahun ini juga pernah mengenakan aksesori karya Rinaldy, tepatnya pada tahun lalu, saat dia tampil dalam video klip "...Ready for It?".

Dalam video tersebut, Taylor Swift terlihat tampil dengan sarung tangan kulit dan chain milik Rinaldy.

Selain itu, dalam video klip "ME" Taylor Swift juga tampil dengan mengenakan skirt atau rok rancangan desainer Indonesia lainnya, yakni Monica Ivena.

Taylor Swift terlihat menggunakan rok tulle bergelombang berwarna peach yang dipadukan dengan atasan sleeveless ruffle dengan warna yang serasi.

Hal itu ditampilkan langsung oleh Monica lewat akun Instagram miliknya @monicaivena, Jumat (26/4/2019).

“@taylorswift memakai rok Starbie #MonicaIvena dalam video klip musik terbarunya #ME," tulis Monica dalam keterangan unggahannya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com