Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani: Kayaknya Aku Cocoknya Sama Bule

Kompas.com - 02/05/2019, 09:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Mengalami perceraian untuk ketiga kalinya membuat pembawa acara Nikita Mirzani mulai berpikir bahwa kemungkinan ia lebih cocok menjalin cinta dengan pria asing.

Nikita menarik kesimpulan bahwa ia tak akan bisa langgeng berhubungan dengan pria Indonesia.

"Kayaknya Niki dari dulu cocoknya sama bule deh. Kalau dari Indonesia, banyak tingkahnya," ucapnya dalam video talkshow Bisik-bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/4/2019).

Baca juga: Ditanya soal Anak Nikita Mirzani, Dipo Latief Hanya Melempar Senyum

Berkaca dari pengalamannya, Nikita membandingkan saat berpacaran dengan pria warga negara asing, ia tak sampai bermasalah seperti yang terjadi dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Untuk mantan suaminya yang sebelum Dipo, Sajad Ukra, Nikita menyebutnya tak masuk hitungan karena bule yang ia maksud adalah pria keturunan Eropa atau AS.

"Kalau sama bule justru enggak berantem. Paulo bule Italia, tidak berantem. Ada lagi bule yang tidak diekspos, tidak berantem. Jadi kayaknya memang sama bule deh. Kalau mau yang enggak pakai ribut-ribut kayaknya bule deh," ujar Nikita.

Baca juga: Asri Welas Sarankan Nikita Mirzani untuk Segera Akikahkan Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com