Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cornelia Agatha Ogah Mainkan Karakter Lain Saat Perankan Sarah

Kompas.com - 04/05/2019, 18:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Cornelia Agatha mengatakan, bahwa dia tidak memerankan karakter lain saat memerankan karakter Sarah dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolah.

Hal itu Cornelia katakan saat ditemui usai jumpa pers peluncuran soundtrack film Si Doel The Movie 2 berjudul "Kepastian" di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Dulu waktu sinetron dulu masih jalan, saya satu-satunya pemain di Si Doel yang enggak mau terima peran lain selama Doel masih main," kata Cornelia.

Cornelia baru menerima tawaran memainkankarakter lain, setelah sinetron Si Doel sempat berhenti. Itu pun peran yang dia ambil sangat berbeda dengan karakter Sarah.

Baca juga: Cornelia Agatha: Kadang Saya Merasa Sarah Itu Nyata

"Pas berhenti baru saya memutuskan main di tempat lain. Karena saya enggak mau karakter Sarah yang sudah kuat itu bercampur sama peran lain," ucap Cornelia.

"Sampai pada akhirnya saya terima peran lain pas Doel sempat break, tapi harus peran yang benar-benar bertolak belakang, jangan mirip juga," imbuhnya.

Cornelia mengaku bahwa karakter Sarah sudah sangat melekat didirinya, bahkan hingga mendarah daging.

"Srah ini sudah mendarah daging banget ya, mungkin satu-satunya peran yang menempel banget dan sudah seperti kehidupan saya sebenarnya, buat saya kayak nyata," tambah Cornelia.
Baca juga: Fans si Doel Bikin Cornelia Agatha Sulit Lepas dari Sarah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com